Jual Bibit Buah dan Bunga Berbagai Jenis

Tentang Kami

Hallo para pecinta alam, apakah saat ini kamu sedang mencari bibit buah dan bunga dengan kualitas terbaik?

Tenang, nggak usah khawatir karena kamu telah menemukan tempat yang pas.

Kami disini menjual berbagai jenis bibit, baik bibit bunga maupun buah. Dengan ini kamu bisa melakukan reboisasi di lingkungan sekitar.

Kami adalah produsen bibit buah dan bunga yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Produk kami terjamin kualitasnya. Pelayanan yang cepat dan tanggap. Harga kompetitif, banyak penawaran dan cashback.

Produk kami sudah menjadi langganan banyak Perum Perhutani. Kami juga memberikan bimbingan penanaman hingga panen pertama.

Gimana mau rugi kalau kami akan memberikan barang yang teruji kualitasnya. Selain menghijaukan suasana kamu juga bisa menghemat jika ingin makan buah.

Kok bisa sih? Ya bisa dong, dengan transaksi ini otomatis kamu akan menjadi orang yang saya prioritaskan. Semua pertanyaan dan masalah akan kita selesaikan bersama.

Wah kalau bilang terbaik, saya tidak berani mengatakannya. Kelihatan begitu berlebihan jika bilang terbaik. Tapi kalau masih dalam konteks berkualitas, saya berani jamin deh hehe. 

beberapa produk kami

Adanya kerjasama dengan perum Perhutani dan banyak perusahaan besar membuat kami semakin meningkatkan kualitas bibit kami.

Tidak hanya menjual bibit buah saja, namun kami juga menjual beberapa bibit bunga dan melayani jasa seputar taman.

Jual bibit buah

Buah yang sekarang sedang naik daun ini juga sangat bagus buat kesehatan kita, jambu ini adalah jambu kristal dengan biji yang sedikit

Jual bibit buah kelengkeng

Kelengkeng merah yang terlihat sangat segar dan manis. Kelengkeng yang kami sediakan ada juga kelengkeng kristal, matalada, dll

Jual Bibit Buah Alpukat

Kami juga menyediakan bibit alpukat berbagai jenis seperti kendil, aligator, dll

Durian lokal yang menjadi salah satu hasil bibit unggulan kami

Produk Bibit Bunga

Butuh informasi dan keterangan lebih lanjut? Langsung hubungi nomor berikut 081242284856 (WA – TELKOMSEL)

Jual Bibit Buah Unggul

Menjual bibit buah dan bunga kualitas unggul menjadi salah satu power kami.

Mencari barang dengan kualitas mewah namun harga kompetitif sangat lah sulit. Mengingat sekarang banyak sekali orang menjual barang KW.

Dengan ini kami hadir dengan menawarkan barang mewah harga cocok.

Jual Bibit Buah Kelengkeng

Kelengkeng merupakan salah satu buah favorit masyarakat Indonesia. Gimana nggak jadi favorit, kalau manfaatnya aja banyak sekali.

Berikut adalah manfaat kelengkeng bagi kesehatan.

  • Menjaga kesehatan jantung
  • Dapat mencegah penyakit batu ginjal
  • Menurunkan berat badan, karena mengandung serat yang bernilai tinggi.
  • Mengatasi diabetes
  • Menguatkan tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Meningkatkan kesehatan mata.
  • Mempercantik kulit
  • Mencegah rambut rontok

Wahh, ternyata banyak sekali ya manfaat kelengkeng untuk kesehatan manusia.

Jenis kelengkeng juga berbeda beda, kami menjual berbagai bibit buah kelengkeng juga.

Diantaranya Kelengkeng Matalada, Kelengkeng Merah, Kelengkeng Kristal dan lainnya.

Bibit Jambu Biji

Manfaat jambu biji juga tidak kalah penting dari buah yang lain.

Yakni seperti dapat menyehatkan jantung, baik untuk pencernaan, mengurangi berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Bibit jambu biji yang kami jual yakni Jambu Kristal, Jambu Sukun, Jambu Bangkok, dan lainnya.

Bibit Buah Alpukat

Buat para ibu-ibu hamil, alpukat sangat baik buat kesehatan janin kamu.

Sebuah studi dari Nutrition Journal mengatakan bahwa buah alpukat punya manfaat atau khasiat baik untuk menurunkan risiko sindrom metabolik.

Jenis alpukat yang kami jual seperti bibit buah Alpukat Kendil, Aligator, dan lainnya.

Jual Bibit Buah Durian

Durian, siapa sih yang nggak kenal sama buah ini? Buah yang sangat digemari masyarakat Asia Tenggara, terutama Indonesia ini ada banyak sekali jenisnya.

Kami juga menjual bibit buah durian berbagai jenis seperti, Durian Montong, Bawor, Petruk, Musang King, Hitam dan masih banyak lagi.

Nah jadi gimana nih setelah tahu manfaat buah-buah an seperti yang kami katakan di atas.

Kami tidak hanya menjual bibit buah saja, namun ada juga beberapa bibit bunga dan tanaman hias.

Ayo buruan tanam dirumah dengan mengorder bibit dari kami 🙂

200+ Klien yang Pernah Kami Tangani

Testimoni pelanggan

RATING
5/5
"Produk ini sangat bagus, shipping nya juga cepat 2 hari sampai, dan pelayanannya juga bagus, dan barangnya sama seperti di foto, masih tersegel dengan baik"
Intan Permata
Roaster
"Mantap, saya sangat puas dengan hasil panen saya yang pertama, buahnya sangat manis dan segar. Tidak rugi pokoknya kalau beli bibit buah disini"
Perhutani
BUMN
Open chat
Halo Admin Saya Mau Pesan Gazebo.